10 Hal Yang Unik di Amerika

1. Negaranya Luas
 Amerika Serikat adalah merupakan sistim/azas republik federal yang terdiri dari 50 negara bagian, sebuah distrik federal (Washington DC ibu kota Amerika Serikat), lima teritorial besar, dan terdiri dari berbagai kepulauan kecil. 48 negara bagian di daratan utama dan Washington, D.C., berada di tengah Amerika bagian Utara antara negara Kanada dan wilayah Meksiko.

 2. Inggris Bahasa Resmi
 Kebiasaan Orang Amerika Mereka Harus dan Umum Berbicara dalam Bahasa Inggris,    American atau disebut juga penduduk Amerika dikenal sebagai penduduk yang kebanyakan berbicara dalam satu bahasa yaitu English, Kalau selama ini yang kita tahu hanya 'yes atau No'  maka bila ada rencana pergi ke amerika, pastikan kita mampu speaking english dengan bagus. Walaupun, tidak seperti orang sana,paling tidak kita mengerti apa yang mereka katakan dan yakinkan bahwa lawan bicara ngerti apa yang kita ucapkan. mula-mula saya berbicara tidak sebaik mereka namun orang-orang lokal di sana cukup responsif mengetahui bahwa saya berasal dari negara Indonesia karena pada umumnya mereka mengira orang-orang Indonesia kurang menguasai bahasa Inggris dengan baik 

3. Kebudayaannya
    Hampir semua aspek Budaya Amerika Serikat  dari sejarah, kalender hari-libur nasional dunia olahraga, kebebasan memeluk agama, budaya kuliner, industri musik,berbagai jenis  tari dan seni rupa sangat banyak dipengaruhi oleh budaya dari negara-negara Eropa, khususnya diserap dari negara inggris, serta budaya masyarakat aseli indian sebagai masyarakat genuin amerika.
Ketika mulai berdirinya negara Amerika ini pada mulanya menerapkan kebijakan buka pintu bagi para pendatang  dari seluruh negeri. Para pendatang atau imigran yang sengaja datang ke Amerika,  kemudian memutuskan untuk tinggal dan menetap menjadi warga negara Amerika, oleh pemerintah diwajibkan untuk tidak meninggalkan kebudayaannya dan tetap memeliharanya selama tinggal di Amerika. Hal itulah yang membuat kebudayaan Amerika Serikat menjadi multikultural. Berbagai macam budaya dunia bercampur, tetapi budaya country dan koboi secara umum tetap menjadi salah satu  ciri khas yang sangat terkenal tentang Amerika.
Masyarakat Amerika  mengakui mereka tidak memiliki secra khusus budaya yang sifatnya turun termurun, tetapi mereka menganggap bahwa kebudayaan  mereka adalah budaya untuk "berusaha menjadi yang lebih baik". Karena tidak memiliki budaya atau unsur kasta, beragama, dan berbudaya yang menghalangi hal ini, seluruh rakyat di amerika tersebut mempercayai, apa bila seseorang yang berusaha untuk menjadi yang terbaik,pasti akan dapat menjadi yang orang lebih baik.
Budaya dan kebiasaan hidup orang Amerika  telah berkembang hampir ke seluruh dunia dalam berbagai bentuk adaptasi dan yang telah memengaruhi kebiasaan seluruh dunia, pada umumnya dunia Barat. Industri musik di negara Amerika Serikat banyak diserap dan diterima di seluruh dunia, dan tayangan film baik film konvensional ataupun film dewasa beserta televisi Amerika Serikat dapat dilihat di manapun di dunia ini. Sekarang hampir sebagian besar kota di sana sudah memiliki jenis  musik klasik dan rakyat; pusat riset atau penelitian dan berbagai museum, seni pertunjukan tarimusik dan drama; proyek seni terbuka dan arsitektur penting.
Negara Amerika Serikat juga menjadi central dunia pendidikan yang berkualitas tinggi. Negara Amerika kini telah memiliki lebih dari 1.400 university, kursus, dan berbagai institusi dunia pendidikan, beberapa di antaranya paling terkenal ke seluruh dunia. Di negara  tersebut dalam hal permainan banyak terdapat tempat-tempat mesum, tempat berjudi seperti di kota Las Vegas yang dikenal sebagai Sin City (Kota Penuh Dosa).

Comments

Popular posts from this blog

Amerika Serikat

Berminat untuk Menetap di Amerika? Ini Caranya